Minggu, 22 Mei 2011

CAMPING KE KAB. BARRU




pramuka
Salam Pramuka...
 Ambalan DR. Ratulangi - M.W. Maramis
Gudep 14.063-14.060
SMA NEGERI 2 SENGKANG
KABUPATEN WAJO - PROVINSI SULAWESI SELATAN
=======================================================

CAMPING KE KAB. BARRU

Camping adalah kegiatan rekreasi di luar ruangan. Para peserta (dikenal sebagai berkemah) meninggalkan daerah perkotaan, daerah rumah mereka, atau peradaban dan menikmati alam sementara belanja satu atau beberapa malam di luar rumah, biasanya pada sebuah perkemahan. Camping mungkin melibatkan penggunaan tenda, kafilah, kabin, struktur primitif, atau tidak ada tempat berlindung sama sekali.
Berkemah sebagai aktivitas rekreasi mulai populer di awal abad 20. Campers taman nasional sering, lain daerah alami milik publik, dan berkemah swasta. Camping adalah bagian penting dari program organisasi pemuda di seluruh dunia, seperti Pramuka. Hal ini digunakan untuk mengajarkan kemandirian dan kerja tim.
Camping juga digunakan sebagai bentuk murah akomodasi bagi orang-orang menghadiri acara besar udara terbuka seperti olahraga pertemuan dan festival musik. Penyelenggara sering menyediakan lapangan dan fasilitas dasar lainnya. Seperti teman-teman kita di bawah ini yang melakukan perjalan dari Sengkang menuju ke Barru degan membawa peralatan yang seadanya. heheheheheh. . . .



1 komentar: